Tuesday, June 12, 2012

Pantai Mutun's Fun

Bandar Lampung, 19 Februari 2012

Hari ini........
 Yts. Kanjeng Bapak, Kanjeng Mama, dan Ade dateng ke Lampung..
Akhirnya setelah 1 tahun 3 bulan aku merantau ke Lampung keluargaku aku kasi izin buat nengokin aku.. huehehehe..

Tapi tetep ga aku kasi izin buat nginep dikosanku.. hehehe..
Aku pesenin aja hotel di Raden Intan yg harga permalemnya 250rb (maap ya pak, ma, belum mampu yg presidential suite room.. hahahaha)

Kira2 jam 9.00 Kami ber4 ditambah mas Danila berangkat ke Pantai Mutun.. :)
Setelah kurang lebih 45menit perjalanan, kami sampai di Mutun kami nyebrang pake perahu ke Pulau Seberang..
Biayanya 25rb/orang PP (dianter nyebrang, nanti dijemput lg setelah puas..)

Dan kami menikmati dinginnya cuaca ujan ditambah angin2 di pulau tadi.. hahaha

Ini saat perjalanan nyebrang pulang, setelah terdampar di Pulau karena ujan deres.. hihihi

(Aku yg kedinginan, Kanjeng Bapak, Kanjeng Mama, Ade)

Sebenernya selain nengokin anandanya yg sedang merantau ke Lampung..
Beliau2 punya tujuan lain, yang tidak lain dan tidak bukan adalah : MAKAN DUREN!!
(Aku disamain sama duren.. haha..)

Berhubung aku ga suka duren.. Jadi aku cuma liatin yg lagi makan duren.. Kanjeng Bapak yg semangat banget, Kanjeng Mama yg ga mau kalah, Ade yg menyeimbangi keganasan makan kedua orangtuanya, dan Mas Danila yg trauma masuk rumah sakit gara2 kebanyakan makan duren (tapi dipaksa Kanjeng Bapak buat makan banyak! hahahaha)

(Sikat teroooos)

Sekian perjalanan singkat kami di Lampung.. 
Lain kali kalo jalan2 jangan di Lampung deh pak, ma, de.. hehehe.. 
Kita ke Karimun Jawa aja yuksss.. :D

Salam bau duren,




PS : Makasih Mas Danila yang udah nganterin kita dan udah rela makan duren banyak walaupun kepaksa.. Jasa2mu ga akan terlupakan :p

No comments:

Post a Comment